Turnamen Golf HIPMI  Sukses Digelar

Turnamen Golf HIPMI  Sukses Digelar

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Turnamen olah raga Golf, yang di helat oleh Badan Pengurus Daerah (BPD), Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bengkulu (HIPMI Golf) telah sukses digelar. Turnamen ini sebagai salah satu rangkaian acara pelantikan Ketua Umum dan Pengurus BPD HIPMI Bengkulu dengan hadiah Hole In One berupa 1 unit Mitsubishi Pajero Sport.

Ketua Umum (Ketum) BPD HIPMI Bengkulu, Undang Sumbaga mengatakan, kegiatan olah raga turnamen Golf ini kedepannya menjadi agenda rutin yang bakal digelar oleh BPD HIPMI Bengkulu. Mengingat sarana olaraga Golf ini memang tempatnya para pengusaha berolah raga. Tidak hanya menjadi sarana berolahraga bagai para pengusaha di Bengkulu. Melalui olah raga golf ini juga para pengusaha khususnya yang tergabung di dalam HIPMI bisa membangun relasi dengan para pemain lainnya.

\"Kegiatan tournament ini akan rutin kita gelar, karena olaraga ini tempatnya pengusaha berolahraga. Saya mengajak anak HIPMI untuk dapat rutin bermain Golf, karena ini olaraga wajib seorang pengusaha,\" terang Undang Sumbaga.

Undang juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para peserta yang sudah berpartisifasi dalam memeriahkan tournament HIPMI Golf yang di gelar dalam rangka memeriahkan acara pelantikan Ketua Umum dan Pengurus BPD HIPMI Bengkulu periode 2021 - 2024 kemarin ini.

Undang juga secara khusus menyampaikanucapan selamat kepada para pemenang turnamen HIPMI Golf 2021.

Untuk diketahui secara bersama event turnament HIPMI Golf 2021 yang berlangsung di Lapangan golfLingkar Barat Bengkulu ini, selain diikuti oleh 5O orang pegolfer Bengkulu, juga dibuka langsung olehWakil DPD RI Sultan Bahtiar Najamudin.

Sultan menyambut baik berbagai agenda yang diinisiasi oleh HIPMIBengkulu dalam rangka memeriahkan agenda pelantikan. Menurut Sultan, anak muda Bengkulu memang harusbegitu kreatif dan banyak diisi oleh kesibukan yang positif seperti turnament golf ini.

\'\'Mudah - mudahan BPD HIPMI Bengkulu di bawah komando ketum Undang Sumbaga semakin berjaya di Bumi Rafflesia Bengkulu,\'\' tutup Sultan Bahtiar Najamudin yang juga senior di HIPMI Bengkulu. (Cik7)

Berikut daftar pemenang turnamen HIPMI Golf 2021

Best Gross : Iwan Syamsu

Best Net Overall : Ray

Flight A  :1. Elwin 2. Endro 3. Apriansyah

Flight B :Pardosi 2. Indramawan 3. Jhoni Marsius

Ladies    :1. Rini 2. Ade

Longest Drive : Bapak Iwan Syamsu

Nearest To The Line : Aziz

Nearest To The Pin : Aziz

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: