Ditabrak, Nelayan Tewas

Ditabrak, Nelayan Tewas

KAUR SELATAN, bengkuluekspress.com - Kecelakaan hingga menelan korban jiwa kembali terjadi diwilayah Hukum Polres Kaur. Kali ini dialami seorang nelayan bernama M Majid (67), Warga Desa Pasar Lama Kecamatan Kaur Selatan, korban tewas setelah sepeda motornya bertabrakan dengan sepeda motor Honda yang dikemudikan warga setempat, Minggu (31/10).

“Korban meninggal di lokasi kejadian dan tidak sempat lagi dilarikan ke Puskemas terdekat tapi nyawa korban tidak bisa diselamatkan,” kata Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono S IK MH melalui Kapolsek Kaur Selatan IPTU Edy Supriyanto SE, Minggu (31/10).

Data terhimpun BE, Laka yang menyebabkan korban meninggal dunia itu terjadi sekitar pukul 07.00 WIB di jalan lintas Desa Pasar Lama Kecamatan Kaur Selatan. Bermula pada saat korban baru saja usai belanja berniat pulang ke rumahnya mengendarai sepeda motor, namun dari arah berlawanan datang motor yang dikendarai salah atau pelajar sehingga tabrakan tidak dapat dihindarkan. Korban terpental setelah dua motor adu kambing. Warga langsung membawa korban ke rumah bidan untuk mendapatkan pertolongan.

“Untuk penyebabnya kita belum tahu persis dan anggota kita sudah melayat kerumah duka,” kata Kapolsek.

Ditambahkan Kapolsek, mengenai dua kendaraan yang bertabrakan dia mengaku belum tahu persis, sebab pihak keluarga korban belum melapor ke unit lakalantas. Pristiwa tabrakan itu terjadi di jalan kabupaten bukan jalan nasional. Masyarakat langsung menyelamatkan korban membawa kekediaman bidan di Desa Gedung Sako, sayangnya nyawa korban tak dapat diselamatkan.

\"Korban disembayangkan di Majid Nurul Oman Pasar Lama dan dikebumikan di TPU Jembatan Dua, pihak keluarga berharap dari pihak laka bisa membantu perkara laka lantas ini,\" jelas Kapolsek. (618)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: