Vaksinasi Massal Seluma Lebihi Target

Vaksinasi Massal Seluma Lebihi Target

TAIS, bengkuluekspress.com - Sebanyak 7.200 dosis vaksin Covid-19 telah diberikan kepada masyarakat Seluma, pada saat serbuan vaksinasi Covid-19 beberapa hari lalu. Jumlah ini melebihi dari target sebanyak 4.600 dosis, yang diberikan oleh 22 Puskemas. Dengan demikian bahwa serbuan vaksinasi secara serentak tersebut sangatlah sukses.

\"Kalau untuk target kita kemarin sebanyak 4.600 dosis, namun hasilnya sangat memuaskan dengan berhasil memberikan sebanyak 7.200 dosis untuk masyarakat,\" tegas Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma, H Hadianto MSi, kepada wartawan.

Namun tambah Sekda, pencapaian tersebut belumlah cukup. Sebab sejauh ini masyarakat Seluma yang telah mengikuti vaksinasi masih di bawah angka 30 persen, sehingga masih harus terus dikejar oleh Satgas Covid-19 Kabupaten Seluma.

\"Tetap kita akan terus bergerak cepat, dimana saat ini setiap harinya seluruh Puskesmas dan pelayanan kesehatan telah diminta untuk terus memberikan pelayanan vaksinasi Covid 19,\" imbuhnya.

Tidak hanya itu saja, bahwa berdasarkan hasil rapat bersama Gubernur Bengkulu. Bahwa Kabupaten Seluma mendapatkan sebanyak 21.600 dosis vaksin Covid-19, sehingga saat ini masih ada sekitar 12 ribu lebih dosis vaksin yang masih harus diberikan kepada masyarakat Seluma.

\"Kita telah diminta untuk bisa merealisasikan dosis vaksin yang kita terima, bahkan sebelum memasuki bulan Desember bahwa vaksinasi Covid-19 ini sudah bisa diselesaikan,\" tutupnya. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: