Polres Dukung Vaksin ke Desa

Polres Dukung Vaksin ke Desa

KOTA MANNA, BE - Mendukung vaksinasi covid-19, agar mencapai 70 persen hingga Desember mendatang. Polres BS juga ikut membantu menyukseskan vaksinasi tersebut. Mereka juga turun ke lapangan menggelar vaksinasi bagi warga.

\"Petugas kami juga turun ke desa Untuk menggelar vaksinasi covid-19,\" kata Kapolres BS AKBP Juda Trisno Tampubolon SH SIK MH.

Dikatakan Juda, tidak hanya ke desa tim Polres juga datang ke sekolah. Seperti Minggu (31/10), Polres bekerja sama dengan klinik Bhayangkara Polres BS menggelar vaksinasi di Desa Kembang Ayun Kecamatan Kayu Kunyit. Senin (1/11) di Desa Suka Bandung, Kecamatan Seginim. Kemudian, Selasa (2/11) menggelar vaksinasi di Desa Tanjung Aur Kecamatan Pino. Rabu (3/11) di Desa Simpang Pino Kecamatan Ulu Manna. Kamis (4/11) di SMPN 2 BS. Jum\'at (4/11) di Desa Manggul Kecamatan Manna dan Sabtu (5/11) di Desa Selali Kecamatan Pino Raya.

\"Bagi warga yang mau vaksin silahkan datang ke tempat tersebut sesauai jadwal. Kami memberikan vaksinasi secara gratis,\" ujarnya.

Ditambahkan Kapolres, demi mendukung suksesnya Program vaksinasi covid-19 mencapai 70 persen, dirinya mengaku siap memberikan reward kepada kepala desa yang warganya sudah vaksinasi mencapai 70 persen. Dirinya mengimbau para kades dapat mendukung program vaksinasi tersebut. Sehingga warga di desanya dapat ikut vaksinasi. Dengan begitu ke depan dapat melindungi dirinya dari virus covid-19.

\"Sebagai dukungan kami kepada kades dalam mensukseskan program vaksinasi, bagi desa yang sudah mencapai 70 persen kami berikan reward,\" terang Kapolres. (369)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: