Nama Kajari Mukomuko Dicatut

Nama Kajari Mukomuko Dicatut

\"\" MUKOMUKO,BE - Kasi Intel Kejari Mukomuko, Sarimonang B Sinaga SH mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Mukomuko, khususnya guru dan kepala sekolah untuk waspada.

Pasalnya sejak beberapa hari terakhir ada oknum yang tidak bertanggung jawab mencatut nama Kajari Mukomuko, Rudi Iskandar SH MH. Oknum tersebut meminta Kepsek supaya segera menghubungi Kajari Mukomuko karena ada hal yang sangat penting. Berikut isi pesannya

\"Diminta sekiranya kepala sekolah menghubungi secepatnya ke Bpk Kajari karena ada perihal penting yang ingin di bicarakan melalui telpon dengan kepala sekolah karena posisi Pak Kajari sekarang ada di Kejaksaan Tinggi Bengkulu. Dan segera menghubungi ke nomor kontak 081320668827. Terima kasih.\"

Dan dalam pesan tersebut, juga mengaku sebagai Kasi Intel Kejari Mukomuko bernama Erlanda Gustian SH.

Sebab itu, Sarimonang juga menyampaikan perbuatan oknum tidak bertanggungjawab itu berupaya mendiskreditkan wibawa Kajari Mukomuko.

\"Hal ini sudah kami laporkan ke Polres Mukomuko, supaya dapat ditindaklanjuti,\" tegas Sarimonang.

Ia menambahkan jika ada oknum-oknum yang mengatasnamakan Kajari Mukomuko maupun para kasi dan staf supaya tidak percaya dan segera menyampaikan ke Kejari Mukomuko.(900)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: