Tewas Tertimpa Pohon

Tewas Tertimpa Pohon

MAJE, BE - Nasib tragis dialami Dimas (22), warga Desa Trans Penyandingan Kecamatan Maje Kabupaten Kaur. Pria yang berprofesi sebagai petani ini tewas tertimpa pohon yang ia tebang saat membuka kebun di Desa Penyandingan Kecamatan Maje, Senin (25/10).

“Ya berdasarkan keterangan keluarga, korban meninggal dunia karena tertimpa pohon saat menebang pohon saat buka kebun,\" kata Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH melalui Kapolsek Maje Ipda Carles Effendi S Sos, Senin (25/10).

Data terhimpun BE, peristiwa naas itu dialami korban itu sekitar itu pukul 10.00 WIB, bermula dari bersama dengan orang tuanya (Marzuki) pergi ke kebun untuk membuka lahan baru di Trans Desa Penyandingan.

Namun pada saat korban menebang pohon dengan menggunakan goloknya, seketika pohon tersebut roboh lalu menimpa bagian kepala korban yang mengakibatkan korban meninggal dunia. Kemudian orang tua korban (Marzuki) membawa korban pulang ke kediaman mereka di Desa Penyandingan.

\"Korban tidak dibawa ke Puskesmas untuk dilakukan pemeriksaan dikarenakan akses jalan menuju puskesmas cukup jauh. Keluarga sudah menerima dengan ikhlas atas musibah ini,\" jelas Kapolsek.(IRUL)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: