April, Pospol Ditempati

April, Pospol Ditempati

\"lapor-polisi\"TERHITUNG bulan April 2013 mendatang, pos polisi (pospol) di Desa Taba Padang Kecamatan Binduriang mulai efektif oleh penjagaan anggota polisi.  Hal itu disampaikan Kapolres Rejang Lebong AKBP Edi Suroso, SH kepada Bengkulu Ekspress belum lama ini. \"Bangunan Pospol sudah berdiri yang baru, InsyaAllah mulai bulan depan (April) sudah bisa efektif dengan penjagaan polisi,\" tegasnya.

Pembangunan Pospol Taba Padang sendiri, sambung Edi, berbarengan dengan pembangunan gedung Polsek Sindang Dataran pada tahun anggaran 2012 lalu, siap untuk dimanfaatkan bagi pelayanan Kamtibmas kepada masyarakat.

\"Nanti personil Polsek Padang Ulak Tanding yang akan ditempatkan di sana, diharapkan bisa membantu masyarakat dalam hal keamanan di jalan lintas Curup-Lubuklinggau,\" ungkap Kapolres.

Sekadar mengingatkan, pospol Taba Padang merupakan prasarana Polda Bengkulu yang sebelumnya sempat rusak akibat dibakar warga pada saat bentrok antara aparat kepolisian dan masyarakat pertengahan tahun 2012 lalu. Kondisi bangunan mengalami rusak berat tidak tersisa hingga kembali harus dilakukan pembangunan ulang. (999)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: