Tersengat Listrik, 1 Tewas 2 Selamat

Tersengat Listrik, 1 Tewas 2 Selamat

KELAM TENGAH,BE- Nasib tragis dialami tiga warga Desa Talang Tais Kecamatan Kelam Tengah Kabupaten Kaur bernama Ridayati (50), Irdian (43) dan Riti (40). Dimana ketiga warga yang berprofesi sebagai petani ini terpaksa harus dilarikan ke Puskemas terekat, Sabtu (23/20). Dalam kejadian ini satu korban bernama Ridayati tewas dan dua korban lainnya selamat dan masih menjalani perawatan di Puskemas setempat.

“Ya benar dalam kejadian tersengat listrik ini satu korban meninggal dunia dan dua korban masih dirawat di Puskemas dan sudah sadarkan diri,” kata Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono S IK MH melalui Kapolsek Tanjung Kemuning IPTU Pedi Setiawan SH, Sabtu (23/10).

Data terhimpun BE, peristiwa tragis dan menyebabkan satu korban meninggal dunia ini terjadi sekitar pukul 06.00 WIB. Bermula dari korban Riti pergi ke dapur untuk menyalakan mesin air (Sanyo) dibelakang rumah, namun pada saat mesin air sudah hidup dan mau menjemur pakaian tetapi jemuran yang berasal dari kawat tiba-tiba menyetrum korban, seketika korban di tolong oleh korban Irdian (suami) dan selanjutnya korban Ridayati tetangga sebelah yang juga merupakan keluarganya itu menolong kedua korban tersebut. Namun, naas saat berupaya memberi pertolongan ia pun ikut kesetrum listrik dan tubuhnya terhempas ketanah yang menyebabkan korban meninggal dunia. Mengetahui hal ini, warga langsung memberikan pertolongan korban untuk dilarikan ke rumah Puskemas terdekat.

“Korban meninggal ini saat berupaya menyelamatkan tetangganya yang tersengat listrik akibat ada kabel yang terkelupas. Untuk korban sudah dibawa kerumah duka dan dua korban masih dirawat di Puskemas,” jelas Kapolsek.(IRUL)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: