Edy Kembali Pimpin IKJT

Edy Kembali Pimpin IKJT

\"1BENGKULU, BE -  Ir Edy Waluyo SH, MH, kembali dipercaya memimpin Ikatan Keluarga Jawa Timur (IKJT) Provinsi Bengkulu Periode 2013-2017. Setelah laporan pertanggungjawaban perode  2008-2012 diterima dengan aklamasi, dalam acara masyawarah  IKJT, Edy Waluyo terpilih lagi menjadi Ketua  IKJT.

  Selain itu  dalam musyawarah IKJT juga memilih pengurus harian  antara lain Wakil Ketua I H Bambang Setyabudi SE, Wakil Ketua II Azharul Hadi SE,  Sekretaris Ir B Budi Djatmiko MM.  Wakil Sekretaris Abdul Rofiq, dan Bendahara H Agus Suhendra, SSos, dan Wakil Bendara Ny Bunyamin.

IKJT  sendiri merupakan organisasi kekeluargaan yang mewadahi masyarakat Jawa Timur  yang ada di Bengkulu. Selain wadah untuk menjalin silaturahmi  juga untuk membantu  program-program pemerintah dalam penanggulangan kemiskinan.  Diantaranya dengan  program memfasilitas keluarga miskin dengan bantuan sosial IKJT.

Membantu Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu dalam rangka percepatan pembangunan, pengentasan kemiskinan dan pembinaan usaha kecil menengah, terutama bagi keluarga IKJT. \"Pembinaan bagi usaha kecil menengan keluarga Jatim di Bengkulu untuk kegiatan UKM, seperti perbengkelan, jasa,  bidang seni dan budaya,\" kata Edy Waluyo.

Dia mengatakan, IKJT sendiri berprinsip, dimana bumi dipijak distu langit dijunjung. Artinya bahwa selama masih berada di Bengkulu, IKJT akan memberikan kontribusi terhadap pembangunan di Bengkulu. \"Terutama pembinaan bagi pelaku usaha kecil menengah,\" ujarnya. (100)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: