Senior PPP Incar Kembali Senayan

Senior PPP Incar Kembali Senayan

\"ppp\"BENGKULU, BE – Tokoh senior Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Provinsi Bengkulu, Drs H Wasik Salik kembali mengincar kursi DPR RI. Politisi yang pernah duduk di Senayan itu bakal menjadi caleg DPR RI dapil Bengkulu pada Pemilu 2014 mendatang.

“Persiapan sudah dilakukan  dari jauh hari. Pembekalan juga sudah diikuti untuk menjadi caleg DPR RI.  Modal politik, modal sosial, dan financial akan kita siapakan. Karena tidak cukup jika hanya mengandalkan modal financial saja,” ungkap Wasik Salik.

Ayah kandung anggota DPRD Provinsi, Ihsan Nahromi MA ini tidak mempermasalahkan nomor urut caleg yang akan diterimanya nanti. Baginya hal tersebut bukan jaminan bisa lolos menuju senayan. Karena saat ini dukungan dari masyarakat lebih penting daripada nomor urut.

Berdasarkan hitung-hitungan kasar, katanya, untuk duduk menjadi politisi di Senayan wajib mendapat dukungan minimal 130 ribu suara pemilih. Strategi yang telah ia lakukan, akunya, dia melakukan kunjungan dan memperbanyak turun ke bawah, untuk memastikan dukungan masyarakat.

“Dengan dukungan sekitar 130 ribu suara sudah bisa menjadi perwakilan Dapil Bengkulu. Jadi tidak perlu nomor urut lagi,” katanya (160)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: