Fortuner Bekas untuk Asisten

Fortuner Bekas untuk Asisten

\"\"TAIS, bengkuluekspress.com - Guna menunjang kinerja Asisten I hingga III sekretariat Pemerintah Kabupaten Seluma, kemarin, sebanyak empat unit kendaraan dinas jenis Fortuner dan Toyota Innova untuk Plt Kepala Bapenda diserahkan langsung oleh Bupati Seluma. Dimana sebelumnya, kendaraan dinas ini dipergunakan oleh Forkopimda Seluma.

\"Saat ini tidak memungkinkan untuk membeli kendaraan baru, jadi kendaraan yang masih layak pakai ini kita berikan kepada pejabat,\" tegas Bupati Seluma, Erwin Oktavian SE kepada wartawan.

Disampaikan, empat unit kendaraan tersebut diantaranya adalah, Mobil Dinas eks Dandim 0425 Seluma diserahkan kepada Asisten I, Mobil Dinas eks Ketua PN Tais diserahkan kepada Asisten II, Mobil Dinas eks Kapolres Seluma diserahkan kepada Asisten III, serta Mobil Dinas eks Asisten III diserahkan kepada Plt Kepala Bapenda.

Diketahui sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Seluma juga telah memperbaiki setidaknya sekitar 30 unit kendaraan dinas roda empat yang sebelumnya dalam keadaan rusak, dan saat ini juga telah diserahkan kepada beberapa pejabat yang memang membutuhkan kendaraan dinas tersebut.

\"Sebelumnya kita juga telah serahkan beberapa kendaraan dinas yang telah diperbaiki, kedepan kami berharap bahwa seluruh pejabat bisa merawat kendaraan ini anggap seperti punya sendiri,\" tambahnya.

Untuk diketahui, bahwa Erwin Octavian usai dilantik Februari lalu sejauh ini juga masih menggunakan mobil dinas eks Bupati Seluma sebelumnya, mantan pejabat eselon III tersebut beralasan bahwa mobil yang digunakannya sekarang masih sangat bagus dan belum perlu diganti.

\"Jangan lihat bekas atau baru, saya juga menggunakan kendaraan lama. Namun kalau memang masih layak, saya rasa tidak perlu kita mengeluh hanya karena kendaraan dinas bukan baru,\" tegasnya. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: