Herlian Yanuardi Dilantik Jadi Anggota DPRD Seluma

Herlian Yanuardi Dilantik Jadi Anggota DPRD Seluma

TAIS, bengkuluekspress.com - Setelah mendapatkan SK dari gubernur dan surat rekomendasi dari DPP dan DPW Partai Nasdem, akhirnya, Herlian Yanuardi SE dilantik dan diambil sumpah jabatan anggota DPRD Seluma sisa masa jabatan 2019-2024. Pengambilan sumpah dan jabatan dipimpin oleh Ketua DPRD Seluma, Nofi Eriyan Andesca SSos di gedung paripurna DPRD Seluma, kemarin.

Rapat paripurna istimewa juga dihadiri oleh unsur Muspida Kabupaten Seluma serta sejumlah kepala OPD dan keluarga Herlian. Ketua DPRD Seluma Nofi Eriyan Andesca S. Sos mengatakan bahwa, mengatakan bahwa, kepada anggota DPRD yang baru saja dilantik. Diminta untuk menyesuaikan tugas. Serta menjalankan tugas pengawasan, penganggaran dan pembuatan Peraturan Daerah (Perda).

\"Kita minta untuk segera menyesuaikan tugas, menampung aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya,\" kata Nofi usai melantik Herlian, kemarin.

Menurutnya, dengan telah dilantik, yang bersangkutan langsung akan menerima fasilitas. Tunjangan transportasi, tunjangan perumahan dan termasuk gaji. \"Langsung ngantor dan langsung menerima fasilitas,\" jelasnya. Sementara itu, Ketua DPD Nasdem Seluma, Tenno Haika SSos MM menyampaikan bahwa, yang bersangkutan diminta untuk tetap mematuhi peraturan, mengikuti petunjuk AD/ART partai, serta mengikuti aturan di DPRD.

\"Karena DPRD itu berdiri atas nama partai. Maka harus tetap mengikuti aturan partai. Setiap partai ada AD/ART, itu harus diikuti,\" tandasnya. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: