Bawa Tumpeng, Kapolres Kaur Serbu Markas Koramil

Bawa Tumpeng, Kapolres Kaur Serbu Markas Koramil

\"\"KAUR SELATAN, bengkuluekspress.com - Puluhan anggota Polres Kaur secara tiba-tiba menyerbu markas Komando Rayon Militer (Makoramil) 408-04 Kaur Selatan (KS), Selasa (5/10). Kedatangan Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Dwi Agung Setyono S IK MH bersama pejabat utama dan perwira Polres Kaur ini ternyata memberikan kejutan berupa nasi tumpeng dan kue bagi TNI dalam peringatan HUT TNI yang ke-76. Kedatangan Kapolres bersama rombongan ini disambut langsung oleh Plt Pabung 0408 Kaur Kapten Inf Henry Marpaung dan belasan anggota Koramil KS.

“Saya atas nama Polres Kaur menyampaikan selamat HUT TNI ke-76, semoga TNI semakin dicintai masyarakat dan semakin profesional,” kata Kapolres usai memberikan kejutan kue ulang tahun TNI ke-76, Selasa (5/10).

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan dalam momentum peringatan Hari Ulang Tahun Ke-76 ini, TNI akan semakin solid menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang dibangun selama ini. Juga ia berharap agar senantiasa bersinergi menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Kami berharap, soliditas TNI dan Polri bisa terjaga, sehingga kita bisa bersama-sama satu hati menjaga NKRI khususnya di wilayah Kabupaten Kaur,” harapnya.

Sementara itu, Plt Pabung 0408 Kaur Kapten Inf Henry Marpaung yang juga Koramil KS itu mengaku dirinya tersanjung sangat atas ucapan selamat HUT TNI yang cukup hangat dari oleh Kapolres dan jajaran Polres Kaur. Ia menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Kapolres Kaur bersama rombongan yang sudah hadir di Makoramil KS dengan membawa sajian tumpeng dan kue ulang tahun peringatan Hari Ulang Tahun TNI Ke-76.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres dan jajarannya, ini benar-benar kejutan yang luar biasa untuk TNI. Mudah-mudahan Ini dapat terus meningkatkan solidaritas dan sinergi antara TNI dan Polri,” harapnya. (618)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: