Tas Dijambret, Sopir Mobil Boks Rugi Jutaan

Tas Dijambret, Sopir Mobil Boks Rugi Jutaan

NASAL, bengkuluekspress.com - Komplotan jambret beraksi di wilayah hukum Polres Kaur, Bengkulu. Kali ini dialami oleh seorang sopir mobil boks bernama Angga Pratama (19), warga Desa Skipi Kecamatan Abung Tinggi Kabupaten Lampung Utara, Selasa (5/10). Akibat kejadian ini tas korban raib dibawa pelaku dan mengalami kerugian Rp 4 juta rupiah.

Data terhimpun BE, aksi penjambretan sekira pukul 13.10 WIB, saat korban memarkirkan mobil warna kuning BE 8074 AJ di warung milik Dannis di Desa Tebing Rambutan Kecamatan Nasal untuk menawarkan barang. Setelah pelapor menurunkan barang dari mobil, serta ingin mengambil barang dari dalam box mobil tiba-tiba ada seseorang menarik tas milik pelapor dan memotong tali tas tersebut menggunakan pisau. Selanjutnya pelaku yang berjumlah dua orang itu langsung kabur ke arah Bintuhan.

\"Sampai saat ini pelaku masih dilakukan pengejaran anggota kita. Dari keterangan korban pelaku berjumlah dua orang menggunakan motor Honda Sonic,\" tandas Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Dwi Agung Setyono, S. IK, MH melalui Kapolsek Nasal Iptu Supardi SH, Selasa (5/10).(IRUL)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: