Hilang Kendali, Mobnas Hantam Tembok Indomaret di Kaur

Hilang Kendali, Mobnas Hantam Tembok Indomaret di Kaur

TANJUNG KEMUNING, BE - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah Kabupaten Kaur, kali ini dialami oleh Mobil Dinas (Mobnas) Suzuki Nopol BD 1990 WZ yang dikemudikan Samidi, SH (43), warga Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan menghantam tembok Indomart di Desa Selika ll Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur.

Data terhimpun BE, laka tunggal itu terjadi Senin (27/9) sekitar pukul 07.00 WIB. Bermula dari mobil Suzuki APV warna silver yang dikendarai Samidi dari arah Kota Manna menuju Bintuhan, namun naas saat di lokasi kejadian atau di Desa Selika ada pengendara sepeda motor dari arah berlawanan tiba-tiba menyebrang jalan dari sebelah kanan jalan mau ke sebelah kiri jalan sehingga pengendara mobil mengelakkan pengendara sepeda motor tersebut, tiba-tiba oleng dan menabrak pagar tembok Indomart sehingga menyebabkan pagar tembok hancur dan juga bagian depan mobil.

\"Dalam kejadian laka lantas ini tidak ada korban jiwa. Pagar tembok Indomart hancur dan mobil Suzuki mengalami rusak di bagian depan ban sebelah kiri dan kanan pecah. Untuk sopir hanya shock saja dan dengan kejadian ini kita himbau pegendara agar lebih hati-hati\" himbau Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Dwi Agung Setyono S IK MH melalui Kapolsek Tanjung Kemuning Iptu Pedi Setiawan SH.(Rul).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: