BS Segera Miliki Stadion Mini

BS Segera Miliki Stadion Mini

MANNA, bengkuluekspress.com - Kabar gembira bagi pecinta olahraga sepak bola di Bengkulu Selatan (BS). Pasalnya dalam waktu dekat akan dibangun stadion mini. Adapun lokasinya di rencanakan di Lapangan Sepak Bola, Kelurahan Kayu Kunyit, Manna. Bahkan survey lapangan sudah dilakukan baru -baru ini.

\"Kita sudah koordinasi dengan dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu, di BS akan dibangun satu stadion mini,\" kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga BS, Santono MPd.

Dikatakan Santono BS merupakan salah satu kabupaten atau Kota dalam Provinsi Bengkulu yang akan dibangun satu unit stadion mini. Dengan adanya stadion ini, diharapkan ke depan pecinta olahraga di BS semakin meningkat. Dengan begitu prestasi bidang olahraga khususnya sepak bola semakin berkembang dan bisa mencetak prestasi yang lebih bagus lagi.

\"Informasinya tahun ini mulai dibangun,\" ujar Santono.

Camat Kecamatan Manna, Turman SE mengaku bersyukur di wilayahnya dijadikan tempat pembangunan stadion mini. Dirinya mengaku ikut melalukan survey dan berharap lapangan sepak bola Kelurahan Kayu Kunyit tersebut benar benar cocok menjadi tempat pembangunan stadion mini. Sehingga nanti dapat menjadi penunjang bagi warga BS untuk semakin giat berlatih sepak bola.

\"Semoga terwujud, sehingga anak anak mudah kami dapat semakin semangat bermain sepak bola,\" harap Turman. (369)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: