Safari Jum’at, Bupati Kaur Santuni 20 Fakir Miskin

Safari Jum’at, Bupati Kaur Santuni 20 Fakir Miskin

\"\"KINAL, bengkuluekspress.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kaur bersama Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) memberikan santunan kepada 20 fakir miskin di Desa Papahan Kecamatan Kinal Kabupaten Kaur melalui momentum safari Jum’at, Jum’at (3/9). Penyerahan satunan dan bantuan untuk Masjid Baiturahim itu langsung dilakukan Bupati Kaur H. Lismidianto SH MH bersama wakilnya Herlian Muchrim ST dan didampingi Ketua Baznas serta Kepala OPD terkait.

“Safari Jumat ini dapat menjadi ajang silaturahmi dengan masyarakat Kaur khususnya warga Desa Papahan dan sekaligus untuk mendengarkan keluh kesah masyarakat,”kata Bupati disela-sela kegiatan safari Jum’at.

Dikatakan orang nomor satu di bumi sease seijean ini. Dimana safari jum’at ini sudah menjadi kegiatan rutin Bupati dan Wakil Bupati Kaur dalam menjalankan program yang Berseri serta untuk meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat. Dimana usai melaksanakan salat jum’at berjamaah bersama warga, Bupati dan Wabup langsung memberikan bantuan Sebesar 200 ribu kepada dua puluh farkir miskin serta bantuan Rp 1 juta untuk pembangunan masjid desa setempat.

“Semoga apa yang kita lakukan bersama ini menjadi amal ibadah kita semua dan juga bantuan ini dapat membantu meringankan penderitaan warga kita yang membutuhkan,” harapnya.

Ditambahkannya, dimana terkait dengan wabah Covid-19 yang terus melanda Indonesia khususnya wilayah Kaur saat. Bupati selalu mengajak, masyarakat Kaur agar mengikuti aturan pemerintah dengan menjalankan protokol kesehatan (Prokes)

“Kita himbau masyarakat selalu patuhi Prokes selalu pakai masker, jaga jarak, dan mencuci tangan. Ini merupakan upaya kita agar terhindar dari wabah Covid-19,\" imbaunya. (618)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: