Lengkapi Syarat Administrasi Evaluasi APBDP Seluma

Lengkapi Syarat Administrasi Evaluasi APBDP Seluma

TAIS, bengkuluekspress.com - Setelah selesai disahkan, APBD Perubahan tahun 2021 saat ini masih dalam proses evaluasi gubernur. Sehingga, dipastikan akan selesai dalam waktu 14 hari kerja. Kabag Hukum Setda Seluma, Nurpadila SH mengatakan, saat ini masih ada kekurangan beberapa syarat administrasi, sehingga akan segera dilengkapi.

\"Informasinya ada kekurangan syarat administrasi dievaluasi gubernur, sehingga segera kita tidaklanjuti,\" kata Nurpadila kepada wartawan, kemarin.

Menurutnya, hingga kemarin terhitung telah 11 hari. Sehingga, beberapa hari kedepan akan diselesaikan. Karena dihitung 14 hari kerja. Dipastikan setelah itu selesai, maka tinggal menunggu pembahasan akhir bersama Banggar dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD).

\"Setelah itu nanti baru pembahasan akhir dan disahkan,\" tandasnya.

Nurpadila menyampaikan bahwa, anggaran pada APBD Perubahan ini fokus pada pembangunan infrastruktur. Sehingga, hal ini untuk mewujudkan visi misi seribu jalan mulus.

\"Berdasarkan hasil pembahasan, memang anggaran difokuskan pada pembangunan infrastruktur. Selain memang ada untuk anggaran rutin yang wajib,\" jelasnya. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: