Pemkab Seluma Segera Mutasi Akbar

Pemkab Seluma Segera Mutasi Akbar

TAIS, bengkuluekspress.com - Gerbong mutasi eselon III dan II, di kepemimpinan Bupati Erwin dan wakilnya Drs Gustianto, akan dilakukan awal bulan September ini. Rencana mutasi ini membuat para pejabat saat ini ketar-ketir.

Sebelumnya, tahapan assessment pejabat eselon III dan IV digelar selama dua hari. Saat ini, tim sedang mempersiapkan hasil assesment tersebut. Kemudian, rekomendasi dari KASN juga telah diterima Pemkab Seluma untuk melakukan job fit atau rotasi pejabat eselon II.

\"Rekomendasi dari KASN sudah kita terima. Hari ini (kemarin) sedang dirapatkan oleh tim Baperjakat,\" kata Bupati Seluma Erwin Octavian SE kepada wartawan, kemarin.

Disampaikannya bahwa, ada 24 pejabat yang akan mengikuti job fit. Saat ini, Tim Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) sedang mempersiapkan dan menyusun berkas untuk pelaksanaan job fit.

\"Sekarang sedang disusun,\" sampainya. Sementara itu, tahapan assessment saat ini juga sudah mulai dibahas. \"Assessment masih ada prosesnya sekarang. Nanti juga ada tindaklanjutnya,\" ucapnya.

Erwin berharap kepada seluruh ASN untuk tetap bekerja dengan baik. Serta tetap menjalankan tugas serta program sesuai Tupoksinya masing-masing. Agar visi misi bupati dan wakil bupati tercapai dengan baik.

\"Yang penting tetap bekerja, fokus menjalankan tugas,\" tandasnya. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: