Soal Ruangan Disegel, Sekwan BS Mengaku Hanya Miss Komunikasi

Soal Ruangan Disegel, Sekwan BS Mengaku Hanya Miss Komunikasi

KOTA MANNA, bengkuluekspress.com - Penyegelan ruang kerja Sekretaris Dewan (Sekwan) oleh anggota DPRD Bengkulu Selatan (BS), Selasa (24/8) tidak membuat Sekwan BS, Ferri Kusnadi SE meradang. Bahkan dirinya tetap masuk kerja dan sepertinya tidak mempersoalkannya. Dirinya mengaku hal tersebut hanyalah karena miss komunikasi saja.

\"Saya tidak masalah, sepertinya hanya miss komunikasi saja,\" katanya saat ditemui di sekretariat DPRD BS, Rabu (25/8).

Dikatakan Ferri, selama ini dirinya bekerja secara profesional, sehingga dirinya mengaku sudah menjalankan sesuai tugas dan fungsi Sekwan. Sehingga dengan adanya penyegelan itu, dirinya mengaku hal itu karena anggota DPRD BS hanya emosi sesaat.

\"Biasalah itu mungkin emosi sesaat, jadi saya tidak perlu berlebihan menyikapinya,\" ujarnya.

Dijelaskan Ferri dengan telah disegelnya ruang kerja Sekwan, dirinya tidak akan pernah merusak segel tersebut. Bahkan dirinya akan membiarkannya hingga nanti ada yang membukanya. Sebab, sambung Ferri, meskipun ruang kerjanya disegel, dirinya tetap datang ke sekretariat DPRD BS untuk menjalankan kinerjanya.

\"Kalau ruang Sekwan di gembok, saya masih bisa kerja di ruang lain, seperti hari ini saya bisa kerja di ruang transit,\" imbuhnya.

Dirinya mengaku, hingga saat ini masih menjabat sebagai Sekwan. Sebab belum ada perintah dari Bupati BS untuk memindahkannya ke tempat lain. Hanya saja, untuk kegiatan di sekretariat, jika selama ini dirinya juga menjabat sebagai Kuasa Pengguna Anggaran (KPA). Namun saat ini diserahkan ke bawahannya. Sehingga dirinya fokus menjalankan tugas kesekretariatan. \"KPA saat ini dialihkan ke Kabag Persidangan, saya sebagai Sekwan saja,\" bebernya. Sementara itu, Kabag Persidangan Sekretariat Dewan, Nico Dwipayana STTP MSi mengaku siap mengemban amanah tersebut. Sebab, sambung Nico sebagai ASN harus siap ditempatkan dimana saja.

\"Sebagai ASN, saya siap menjalankan tugas sesuai yang diamanahkan kepada saya,\" ujarnya.

Sebelumnya, Selasa (24/8) pagi menjelang siang perwakilan fraksi -fraksi DPRD BS menyegel ruang kerja Sekwan tersebut. Penyegelan ruang Sekwan tersebut, lantaran diduga Sekwan tidak mendukung kinerja ke-25 anggota DPRD BS. Sehingga anggota DPRD BS minta Sekwan BS diganti. (369)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: