Pembangunan Seluma Masih Utamakan Jalan

Pembangunan Seluma Masih Utamakan Jalan

TAIS, bengkuluekspress.com - Pemerintah Kabupaten Seluma menggelar rapat pembahasan rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD). Dimana rapat ini diikuti oleh seluruh OPD se-Kabupaten Seluma secara daring, mengingat memang saat ini masih dalam suasana pandemi Covid 19.

Wakil Bupati Seluma Drs Gustianto seusai mengikuti rapat pembahasan RPJMD tersebut menyampaikan, bahwa berdasarkan kebutuhan masyarakat Kabupaten Seluma saat ini, maka yang menjadi fokus pembangunan Seluma ke depan adalah 1000 jalan mulus.

\"Kita menginginkan seluruh masyarakat Seluma, untuk bisa menikmati infrastruktur jalan yang mulus. Sehingga kedepannya sudah tidak ada lagi, jalan yang dilalui oleh masyarakat masih rusak berat,\" ungkapnya.

Setelah hari ini digelar bersama seluruh OPD, maka selanjutnya RPJMD yang telah ditetapkan tersebut akan segera disampaikan kepada DPRD Seluma. Sehingga kemudian kedepan program kerja Bupati dan Wakil Bupati Seluma ini, dapat terlaksana dengan baik.

\"Kita berharap seluruh OPD dapat menyelaraskan semua program kerja, sehingga kemudian bisa mendukung untuk program kerja Pemerintah Kabupaten Seluma kedepan,\" tambahnya.

Selain seribu jalan mulus, ada empat program utama Bupati dan Wakil Bupati Seluma lainnya yang juga akan menjadi fokus, diantaranya adalah Seluma mudah berinvestasi, Seluma berbudaya, Seluma Desa Maju dan Seluma Melayani.

\"Selain seribu jalan mulus, kita ada empat program unggulan lainnya. Sehingga ini akan menjadi fokus utama kita dalam melakukan pembangunan di Kabupaten Seluma kedepan,\" pungkasnya. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: