27 Paket Fisik Sudah Dikerjakan

27 Paket Fisik Sudah Dikerjakan

TAIS, bengkuluekspress.com - Sekalipun dalam kondisi Covid-19, pembangunan di Kabupaten Seluma tetap dilakukan. Dinas PUPR Kabupaten Seluma mengklaim pekerjaan di APBD murni sebanyak 27 paket sudah dikerjakan.

\"Rinciannya 20 paket di Bina Marga untuk hotmik jalan dan 5 paket di bidang Sumber Daya Air (SDA)atau bidang pengairan serta Cipta Karya(CK) dua paket sudah dikerjakan,\" tegas Kepala Dinas PUPR Seluma M Syaifullah ST MM kepada BE.

Dibeberkan, seperti pada peningkatan jalan hotmik pada Jalan Pandan, Lubuk Sahung, Padang Pelasan, Lubuk Ngantungan Talo,serta perbaikan jembatan. Sedikitnya, hanya menyisakan 1,4 Km pada jalan Padang Pelasan yang dalam waktu dekat akan dikerjakan. Bahkan sebagian besar juga pekerjaan telah mencapai 60 persen. Namun untuk penyerapan anggaran baru sebatas pencairan uang muka semata.

\"Sebagian besar pencairan uang muka saja. Dan khusus yang menggunakan DAK tengah proses di KPKN Bengkulu Selatan yang beberapa hari kedepan akan masuk kas daerah,\" sampainya.

Begitu juga pada paket di Cipta Karya dan pengairan yang pembangunan irigasi dengan anggaran Rp 2,1 M juga tengah di kerjakan. Serta pembagunan Broncetring di Desa Kayu Elang dan Renah Gajah Mati(RGM).

\"Kita pastikan pekerjaan di APBD murni bisa selesai tepat waktu dan tidak ada kendala,\" pungkasnya. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: