Pengesahan APBDP Seluma Terancam Ditunda

Pengesahan APBDP Seluma Terancam Ditunda

TAIS, bengkuluekspress.com - Wakil Ketua II DPRD Seluma, Ulil Umidi SSos MSi menegaskan, hingga kemarin sampai dengan pukul 00.00 WIB, belum diterimanya buku APBDP. Sehingga DPRD Seluma tidak akan menggelar paripurna pengesahan, yang telah dijadwalkan Kamis (19/8).

\"Jangan sampai terjadi nanti sudah disahkan ternyata kepentingan organisasi dan masyarakat berubah. Sampai saat ini buku tersebut belum diterima, cuman kita tunggu sampai pukul 00.00 WIB nanti (tadi malam), kalau memang tidak ada ya kita tunda dulu, sampai buku tersebut ada,\" tegasnya.

Lanjutnya, undangan sendiri sudah ditandatangi oleh pimpinan. Kendati sudah ditandatangani, namun belum ada buku APBDP, maka tetap rapat paripuna bakalan ditunda. Hal ini sesuai dengan kesepakatan dengan tim TAPD. Ironisnya, hal ini sudah sering terjadi termasuk dalam pembahasan dan pengesahan APBD murni sekalipun.

\"Undangan sudah ada dan sudah ditandatangi, kita tunggu buku APBDP baru kita bagikan undangan tersebut,\" jelas Ulil.

Ditambahkannya, hal tersebut bukan berarti untuk menghambat program Bupati dan Wakil Bupati, namun tetap harus tertib administrasi. \"Kita sangat mendukung program bupati, tapi kita juga harus tertib administrasi, karena buku itulah yang bakalan kita sahkan. Kalau belum ada, terus apa yang akan kita sahkan,\" tutup Ulil. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: