Bupati Seluma Ajak Lawan Pandemi Covid-19

Bupati Seluma Ajak Lawan Pandemi Covid-19

TAIS, bengkuluekspress.com - Bupati Seluma, Erwin Octavian SE, menyampaikan beberapa pesan terhadap masyarakat Seluma dalam upacara memperingati hari Proklamasi Kemerdekaan Indonesia ke-76. Untuk memaknai HUT RI sebagai momentum mengingat perjuangan para pahlawan.

\"Tentu hari ini berbeda dengan sebelum adanya pandemi Covid 19. Dan jangan jadikan ini sebagai penghalang melainkan jadikan momentum bagaimana beratnya para pejuang dalam merebut kemerdekaan,\" sampai Bupati Seluma, Erwin Octavian SE.

Dirinya yakin bahwa Indonesia ini merupakan negara yang kuat. Oleh karena itu masyarakat Seluma tidak perlu takut terhadap pandemi Covid 19, hanya saja bersama-sama harus memerangi virus mematikan tersebut. Dengan mengikuti aturan dan Prokes serta bisa untuk melakukan vaksinasi.

\"Saya yakin bahwa kita berada di negara yang sangat kuat, sehingga mari jangan takut menghadapi pandemi ini,\" tambah Erwin.

Sesuai dengan tema yang diusung oleh Pemerintah pusat, bahwa dalam rangka HUT RI ke 76 mengambil tema Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh. Maka dengan demikian Erwin Octavian sangat optimis, bahwa Indonesia khususnya Kabupaten Seluma akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat.

\"Presiden telah menyampaikan bahwa Indonesia harus tangguh dan Indonesia harus tumbuh, maka kita akan berupaya semaksimal mungkin untuk memastikan hal tersebut,\" tutup Erwin.(333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: