WFH ASN Seluma Diperpanjang Hingga 19 Agustus

WFH ASN Seluma Diperpanjang Hingga 19 Agustus

TAIS, bengkuluekspress.com - Pemerintah Kabupaten Seluma kembali memperpanjang sistem kerja ASN dalam tatanan normal baru di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma. Sesuai keputusan rapat bersama diputuskan bahwa work from home (WFH) kembali diperpanjang hingga 19 Agustus 2021 mendatang.

\"Kita perpanjang kembali WFH. Sesuai hasil rapat bersama Satgas penanganan Covid-19 yang telah kita putuskan,\" terang Ass 1 Sekretariat Pemda Seluma, Mirin Ajib SH MH, kepada wartawan.

Lanjutnya terkhusus ASN dengan kembali diperpanjangnya WFH ini, kinerja harus tetap maksimal. Pelayanan di OPD harus terlaksana sesuai dengan Tupoksi, tidak ada yang terhambat. OPD tetap melaksanakan tugas yang mekanismenya sesuai dengan SE yang telah dikeluarkan.

\"SE-nya telah kita keluarkan, laksanakan sesuai dengan petunjuk tersebut,\" tegasnya.

Bupati juga mengimbau agar selalu mentaati protokol kesehatan Covid-19. Sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 yang saat ini masih terus mewabah di Kabupaten Seluma.

\"Sosialisasi Prokes ini harus terus ditingkatkan. Kita ingin wabah ini cepat berakhir, jadi kesadaran untuk taat Prokes harus kita tanamkan untuk mengembalikan Kabupaten Seluma ke zona hijau Covid-19,\" pungkasnya. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: