Pelantikan BPD Seluma Menyusul

Pelantikan BPD Seluma Menyusul

TAIS, bengkuluekspress.com - Sebanyak tiga desa, Tedunan, Desa Pagar dan Desa Simpur Ijang, dalam waktu dekat seluruh perangkat desanya akan dilakukan pelantikan. Setelah tiga desa ini sebelumnya telat dalam pelaksanaan dan pemilihan.

\"Sudah kita Surati dan sekarang sudah masuk pada kelengkapan berkas untuk pelantikan,\" tegas Plt Kepala PMD Seluma, Drs Agusjun Fadlillah kepada wartawan.

Diterangkan, Untuk Desa Simpur Ijang menurut Agusjun Fadlillah pada saat ini semua berkasnya sudah siap, namun karena masih menunggu dua desa lainnya untuk sementara masih belum dilakukan pelantikan terhadap BPD terpilih.

\"Desa Simpur Ijang sudah siap, untuk Desa Pagar masih melengkapi berkas di Kecamatan sementara untuk Desa Tedunan akan segera kita panggil untuk melengkapi berkas-berkas yang diminta,\" ujarnya.

Jika ketiga desa tersebut semuanya sudah menyelesaikan persyaratan, maka dinas PMD Seluma akan segera menjadwalkan pelaksanaan pelantikan susulan terhadap tiga desa tersebut. Dan untuk teknisinya masih akan dikoordinasikan kepada Bupati Seluma.

\"Kalau semua sudah siap, kita tinggal membicarakan teknis pelantikan apakah nanti akan dilantik secara bersamaan, atau di Kecamatan masing-masing,\" demikian sampainya. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: