Laka Tunggal, ASN Kota Serang Tewas

Laka Tunggal, ASN Kota Serang Tewas

MAJE, bengkuluekspress.com - Kasus kecelakaan yang merenggut korban nyawa terjadi di jalan lintas Desa Sumber Harapan Kecamatan Maje Kabupaten Kaur, Minggu (8/8) pagi. Kali ini peristiwa kecelakaan tunggal dialami oleh seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) bernama Hasbullah Thoyib (52), warga Komplek Griya Baladika Asri RT.03 RW 15 Kota Serang Provinsi Banten. Korban tewas saat menjalani perawatan di RSUD Kaur.

“Untuk penyebab pasti Laka tunggal ini kita belum tahu dan masih dalam penyelidikan kita, karena saat kejadian warga sudah melihat korban tergeletak di jalan raya dan dilarikan ke rumah sakit dan korban meninggal di rumah sakit,” kata Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Dwi Agung Setyono S IK MH melalui Kapolsek Maje, Ipda Cahya P Tuhuteru S Tr.K, Minggu (8/8).

Data terhimpun BE, laka tunggal itu terjadi Minggu (8/8) sekitar 10.00 WIB di Jalan Lintas di Desa Sumber Harapan tepatnya di depan rumah makan pondok kuring. Bermula sepeda motor Supra NF 125 SD, warna hitam merah dengan Nopol A 5854 AV yang dikendarai korban datang dari arah kota Bengkulu menuju Lampung.

Nah sesampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP), diduga karena kondisi jalan yang kosong korban memacu kendaraannya cukup kencang. Namun karena diduga mengantuk lalu korban hilang keseimbangan dan oleng hingga membuat korban terjatuh dan terpelanting keras ke aspal. Akibatnya korban mengalami luka di bagian kepala, dan mengeluarkan darah dari mulut sehingga langsung di bawa ke Puskesmas terdekat kemudian langsung di bawa ke RSUD Kaur. Karena luka korban cukup parah akhirnya ASN asal kota Serang itu meninggal dunia di rumah sakit Kaur.

“Laka tunggal ini bisa jadi korban ngantuk sehingga ketika sampai dilokasi kejadian tidak dapat mengendalikan kendaraanya. Dari hasil olah TKP helem yang digunakan korban itu pecah karena benturan keras. Untuk kendaraan korban sudah kita amankan di Polsek dan jenazah korban akan kita berangkatkan ke kediamannya di Kota Serang,” jelas Kapolsek. (618)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: