Mobil Dinas KPU Seluma Tabrakan

Mobil Dinas KPU Seluma Tabrakan

AIR PERIUKAN, bengkuluekspress.com - Mobil dinas jenis minibus dengan nomor polisi BD 1158 PY milik Pemda Kabupaten Seluma, yang dipinjam pakaikan ke KPU Kabupaten Seluma, mengalami kecelakaan. Akibatnya kendaraan dinas ini mengalami kerusakan.

Data berhasil dihimpun, kecelakaan lalulintas dialami mobil saat melintas di kawasan jalan lintas Bengkulu-Manna, Simpang Tiga Ngalam, Kecamatan Air Periukan Kabupaten Seluma.

Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi Rabu (28/7/2021) malam, sekitar pukul 22.00 malam. Belum diketahui kronologis lengkap kecelakaan lalulintas tersebut, dan mobil yang mengalami kecelakaan tidak diketahui keberadaannya.

\"Memang benar ada mobil dinas kami yang mengalami kecelakaan, mobil tersebut untuk operasional kantor, yang sedang dipakai oleh Komisioner atas nama Maryono. Yang menggunakan memang Pak Maryono,\" jelas Ketua KPU Kabupaten Seluma, Sarjan Effendi SE kepada BE.

Meski demikian Sarjan mengaku belum mengetahui penyebab mobil yang mengalami kecelakaan, begitu juga keberadaan mobil yang rusak.

\"Sampai sekarang belum ada melapor ke saya, sehingga saya tidak tahu kondisi dan keberadaan mobil dinas tersebut,\" tukasnya.

Kendati demikian, Sarjan memastikan karena mobil tersebut dipakai diluar jam dinas, maka merupakan tanggungjawab pribadi pengguna.

\"Bukan tanggung jawab kantor, sehingga silakan pengguna yang memperbaiki,\" jelasnya. Terpisah, Kapolres Seluma AKBP Swittanto Prasetyo SIK melalui Kasat Lantas IPDA Jangkung kepada BE menerangkan kejadian tersebut memang ada. Namun tidak ada dalam laporan dari personil. \"Laporan tidak sampai ke kita,\" tegasnya. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: