Motor Raib di Teras

Motor Raib di Teras

KOTA MANNA, BE – Ani Arti (36) warga Jalan Puyang sakti kelurahan Kota Medan Kecamatan Kota Manna menjadi korban aksi pencurian sepeda motor. Sepeda motor Yamaha Mio nopol BD 4840 BS miliknya yang diparkirkan di depan rumah raib digondol maling. Akibatnya korban mengalami kerugian mencapai Rp 7 juta. Oleh korban, kejadian itu dilaporkan ke Mapolres BS untuk ditindak lanjuti. Kapolres BS AKBP Yohanes Hernowo SIK MH melalui Pjs kasi Humas Polres Bripka Sudarminto membenarkan adanya laporan tersebut.

Dikatakannya dari laporan korban kejadian itu terjadi pada hari Rabu (27/2) lalu sekitar pukul 17.35 WIB. Pada saat itu korban baru pulang dari pasar Ampera dengan mengunakan  sepeda motor kesayangannya itu. Korban langsung memarkirkan motornya di depan rumah dan lupa mengambil kunci kontaknya saat masuk ke rumah. Setelah mandi dan kemudian istiharat, sekitar pukul 19.00 WIB korban baru sadar kalau sepeda motornya masih  berada di teras rumah. Saat itu korban langsung mengeceknya. Naasnya sepeda motor itu sudah tidak ada lagi di teras rumahnya.

Pada saat itu korban tidak langsung melaporkannya ke polisi karena mengira motor itu dipinjam oleh kerabatnya. Setelah  dua hari berlalu, ternyata tidak ada satupun anggota keluarganya yang meminjam motor itu. Menyadari telah menjadi korban pencurian, korban akhirnya melapor ke pihak berwajib.\"Polisi masih melakukan pengumpulan bukti dan keterangan saksi untuk menindak lanjuti laporan korban,\" terangnya.(369)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: