Cegah Covid-19, Semprot Desinfektan

Cegah Covid-19, Semprot Desinfektan

\"\"TAIS, bengkuluekspress.com - Komunitas Pemuda Seluma Alap pada Minggu siang (25/7), melakukan penyemprotan disinfektan di Kelurahan Napal dan sekitarnya, penyemprotan disinfektan ini guna mendukung Pemerintah Kabupaten Seluma dalam mencegah penyebaran Covid-19.

\"Tentu kita selaku masyarakat sangat mendukung apa yang dilakukan oleh anak-anak muda ini, bagian dari bersama memerangi Covid-19 ini,\" sampai Nandar, warga Kelurahan Napal Kecamatan Seluma.

Diharapkan, bahwa dukungan dari segala lini ini, dapat memberikan semangat kepada seluruh masyarakat Seluma. Untuk bersama menghentikan penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Seluma.

\"Anak-anak muda sudah bergerak dengan inisiatifnya, jadi kita berharap agar semua lini bersatu dan saling bersinergi untuk mencegah meluasnya penyebaran Covid-19,\" lanjutnya.

Sementara itu, menurut Tomi Nurman salah satu anggota Komunitas Pemuda Seluma Alap mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan atas dasar inisiatif seluruh anggota. Dan untuk membantu Pemerintah dalam menangani kasus Covid-19.

\"Hal ini kita lakukan semata-mata untuk memberikan dukungan kepada pemerintah, sehingga pandemi Covid 19 ini bersama-sama dapat ditangani,\" sampainya.

Komunitas Pemuda Seluma Alap melakukan penyemprotan disinfektan ini, dengan cara swadaya sesama anggota dengan menggunakan anggaran seadanya. Namun tidak menjadikan hal tersebut sebagai penghalang untuk kegiatan yang positif.

\"Alhamdulillah seluruh anggota memiliki inisiatif yang kuat, dan dengan anggaran seadanya kita melakukan kegiatan ini. Dan harapan kita, di dua kecamatan zona orange Covid-19 dapat kita lakukan penyemprotan desinfektan,\" pungkasnya. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: