Lansia di Lebong Tewas Gantung Diri di Pohon Cengkeh

Lansia di Lebong Tewas Gantung Diri di Pohon Cengkeh

LEBONG,bengkuluekspress.com - Diduga depresi karena sakit yang tak kunjung membaik, seorang lansia bernama Suryanto (61) warga desa Gadung Baru Kecamatan Lebong Utara Kabupaten Lebong ditemukan tewas gantung diri di pohon cengkeh perkebunan warga yang jaraknya lebih kurang 300 meter dari pemukiman.

Data terhimpun, korban ditemukan telah mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri dengan tali berawal pada hari Sabtu (24/7) pagi pukul 06.00 WIB. Korban keluar dari rumahnya dengan berjalan kaki tanpa berpamitan dengan keluarga di rumah. Pada saat di perjalanan sempat warga sekitar bertemu dengan korban dan menegur tujuan korban mau kemana dan hanya dijawab korban dengan isyarat mengarahkan telujuk ke arah perkebunan dan tanpa mengeluarkan sepatu dua kata. Akan tetapi sekitar pukul 18.00 WIB, korban tak kunjung pulang ke rumah. Mengetahui hal tersebut, pihak keluarga mencoba mencari korban di kebun dan menemukan korban sudah tewas. Sehingga pihak keluarga langsung melaporkan kejadian tersebut dengan pihak pemerintah desa (Pemdes) dan aparat kepolisian. \"Tetapi dari cerita yang saya terima, sebelumnya korban sempat mengeluh susah tidur,\" sampai salah seorang tetangga korban, Wan (40), Minggu (25/07)

Sementara itu, Kapolres Lebong, AKBP Ichsan Nur SIK melalui Kapolsek Lebong Utara, AKP l Naibaho SH mengatakan, bahwa dari hasil visum tim medis, tidak ada tanda-tanda kekerasan dan korban murni bunuh diri, sebab dilihat ada kotoran yang keluar dari tubuh korban. \"Siang tadi (kemarin) korban telah dimakamkan pihak keluarga,\" ucapnya.(614)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: