Pembekalan CPNS 14 Maret

Pembekalan CPNS 14 Maret

TUBEI,BE - Kabar gembira bagi 49 orang CPNS 2012 yang lulus serta 58 orang Honorer K1 yang telah sekian lama menunggu pembekalan. Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Lebong HM Ali Hadi SH melalui Kabid Organisasi dan Pengadaan Pegawai H Guntur SSos mengatakan pembekalan dan penyerahan SK CPNS dijadwalkan akan dilaksanakan 14 hingga 15 Maret mendatang.

\"Rencanaya pembekalan yang akan dilaksanakan selama 2 hari, yakni pada tanggal 14 sampai 15 Maret 2013 ini. Seluruh SK CPNS tahun 2012 dan Honorer K1 sudah ada di BKD, penyerahan SK tersebut akan kita lakukan usai dilaksanakan pembekalan bagi seluruh CPNS tersebut,\" jelas Guntur.

Terkait teknis pembekalan tersebut, saat ini BKD tengah mempersiapkannya, serta untuk seluruh CPNS yang akan mengikuti pemebekalan tersebut diwajibkan menggunakan seragam hitam putih dan menggunakan dasi. \"Kita meminta agar seluruh CPNS wajib hadir pada saat pembekalan tersebut. Karena mereka akan diberikan pengarahan tentang tugas dan fungsi mereka sebagi abdi negara. Kita juga akan menyerahkan surat perintah tugasnya,\" kata Guntur.

Penempatan 49 CPNS 2012 tersebut akan dilakukan berdasarkan kebutuhan dan usulan dari SKPD pada saat Pengajuan Formasi CPNS lalu. Diketahui, masing-masing CPNS yang lulus tersebut terdiri dari guru kelas 14 orang, guru SDLB 1 orang, guru Kewirausahaan 3 orang, DIII Perawat 8 orang, S1 Perawat 1 orang, DIII Bidan 8 orang, Pengawas Teknik Jalan dan Jembatan 4 orang, Pengawas Benih Tanaman 1 orang, Pengawas Mutu Pakan 1 orang, Pengendali Hama dan penyakit Ikan 1 orang, Pengantar Kerja 2 orang, Inspektur Ketenagalistrikan 2 orang, Inspektur Tambang 1 orang, dan Pengendali Dampak Lingkungan 2 Orang. (777)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: