Bupati Belum Tunjuk Sekda Seluma

Bupati Belum Tunjuk Sekda Seluma

TAIS, bengkuluekspress.com - Meskipun seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama (JPT) untuk jabatan Sekda Seluma saat ini sudah selesai, namun hingga kemarin Bupati Seluma, Erwin Octavian SE, belum juga menunjuk siapa yang akan menduduki jabatan ASN tertinggi di Kabupaten Seluma tersebut. Pasalnya, sampai saat ini Bupati Seluma masih mempertimbangkan berbagai hal.

\"Memang hasil JPT sudah di meja saya. Sudah ada tiga nama yang memperoleh nilai tertinggi. Dari ketiganya belum ada yang saya tetapkan. Karena masih dalam pertimbangan,\" ujarnya.

Namun Bupati Seluma mengaku secepatnya segera menetapkan, untuk kemudian disampaikan ke KASN.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Ikhwan Effendi, SSos, MSi mengatakan, dari lima peserta sudah ditetapkan tiga nama peraih nilai tertinggi. Yakni H Hadianto SE MSi., H Hendarsyah SIP MT, serta Drs Budjang HR.

\"Sudah ada tiga nama yang kami sampaikan kepada Bupati Seluma. Tiga nama ini merupakan hasil dari seleksi JPT. Dari dari ketiganya sama-sama berpeluang menjadi Sekda Seluma. Tergantung dari keputusan bupati Seluma. Nanti nama yang ditunjuk akan kami sampaikan ke KASN untuk kemudian diusulkan pelantikan,\" tegasnya. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: