26 Anggota Polres Kaur Naik Pangkat, 22 Terima Reward

26 Anggota Polres Kaur Naik Pangkat, 22 Terima Reward

BINTUHAN, bengkuluekspress.com - Sebanyak 26 anggota Polres Kaur naik pangkat satu tingkat lebih tinggi terhitung mulai 1 Juli 2021. Upacara Korps Raport Kenaikan pangkat tersebut dipimpin Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Dwi Agung Setyono S IK MH dihalaman Mapolres Kaur dengan standar protokol kesehatan (Prokes) Covid-19, Jum’at (2/7). Selain kenaikan pangkat Kapolres juga memberikan penghargaan atau Reward kepada 16 anggota dan 6 Polsek.

“Saya ucapkan selamat dan sukses kepada seluruh anggota yang naik pangkat. Saya harap peningkatan kualitas, tanggung jawab dan khususnya anggota Polres Kaur di setiap SDM Polri,\" kata Kapolres dalam amanatnya, Jum’at (2/7).

Dikatakan Kapolres, dimana kenaikan pangkat satu tingkat itu, harus menjadi motivasi anggota polisi dalam meningkatkan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara melalui institusi Polri sebagai pelindung, pengayoman dan pelayan masyarakat. Juga diharapkan anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat dapat lebih disiplin dan memiliki etos kerja yang tinggi dengan selalu mematuhi Prokes yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Kenaikan pangkat bukanlah suatu hal yang bergulir begitu saja sesuai waktu yang telah digariskan. Saya berharap kedepan bagi seluruh personel Polres Kaur dapat meningkatkan kinerja, kualitas dan kemampuan dalam melaksanakan tugas sehari-hari,” terangnya.

Ditambahkan perwira dengan dua melati dipundak ini, untuk 16 anggota dan 6 Polsek yang berprestasi dalam tugas diberikan reward itu. Dimana penghargaan ini diberikan karena kedisiplinan dan loyalitas yang tinggi personel Polri dari kesatuan Polres Kaur dan Polsek. Apresiasi tersebut diberikan atas dedikasi para personel, terutama saat menjalankan tugasnya. Apresiasi serupa juga diberikan pada masyarakat yang membantu tugas kepolisian dalam menangani berbagai kasus.

\"Pemberian reward Kepada personel yang berprestasi, yang telah ditunjukkan untuk institusi, mebuat karena berdampak pada kesuksesan Polri terutama di wilayah Hukum Polres Kaur. Juga ini menjadi motivasi bagi personel lainnya untuk lebih bersemangat dalam melaksanakan tugas kepolisian.

Dari 26 yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat, yakni IPDA KE IPTU sebanyak 2 personel, AIPDA ke AIPTU sebanyak 2 personil, BRIPKA ke AIPDA sebanyak 12 personel, BRIGPOL ke BRIPKA sebanyak 5 personel, BRIPTU ke BRIGPOL sebanyak 2 personel dan BRIPDA ke BRIPTU sebanyak 3 personel. (618)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: