Lagi, Warga Seluma Meninggal Covid-19

Lagi, Warga Seluma Meninggal Covid-19

TAIS, bengkuluekspress.com - Kasus Covid-19 di Kabupaten Seluma semakin memprihatinkan. Pasalnya jumlah warga yang terpapar Covid-19 terus bertambah. Bahkan jumlah warga yang meninggal juga bertambah. Kemarin kasus warga terpapar Covid-19 bertambah sebanyak 8 orang, dan satu orang meninggal dunia.

\"Hari ini kasus Covid-19 bertambah delapan orang yang terpapar. Kemudian satu orang meninggal dunia, setelah menjalani perawatan,\'\' kata Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Seluma, Rudi Syawaludin SSos, melalui Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit, Ahmad Tavip, SIP kepada wartawan.

Sehingga lanjut Kadis, kepada masyarakat diminta untuk tetap patuh dan menerapkan Prokes dengan baik. Sehingga aman dan tidak terpapar Covid-19.

Menurutnya, satu warga yang meninggal dunia yakni atas nama T (56) laki-laki warga Kecamatan Sukaraja. Yang bersangkutan sempat menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Kota Bengkulu.

\"Kami mendapatkan konfirmasi bahwa satu orang meninggal dunia, berasal dari salah satu desa di Kecamatan Sukaraja,\" tegasnya siang kemarin.

Sedangkan untuk tambahan delapan kasus baru yakni, LS (48) perempuan, warga Seluma Timur, RN (26) perempuan warga Kecamatan Air Periukan, CB (22) perempuan, warga Lubuk Sandi, A (64) perempuan warga Kecamatan Seluma. Selanjutnya SM (33) perempuan warga Kecamatan Seluma. NN (23) perempuan, warga Kecamatan Seluma Utara. NSM (20) perempuan warga Kecamatan Seluma Utara serta SS (25) laki-laki warga Kecamatan Sukaraja.

\"Untuk tambahan kasus baru sebanyak delapan orang saat ini sudah melakukan isolasi mandiri. Kemudian jika ada gejala yang serius, akan langsung dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit,\" tegas Ahmad Tavip. Ahmad Tavip menegaskan saat ini agar masyarakat selalu waspada. Karena Covid-19 masih tinggi, serta bisa menyerang siapa saja. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: