DPRD Minta Dugaan Fee Proyek Diusut

DPRD Minta Dugaan Fee Proyek Diusut

TAIS, bengkuluekspress.com - Santer isu dugaan pungutan fee pada proyek Dana Alokasi Khusus (DAK) di Dinas Pendidikan Seluma membuat geram Ketua DPRD Seluma, Nofi Eriyan Andesca, SSos dan mendukung penuh untuk diusut tuntas oleh aparat penegak hukum (APH).

\"Inikan baru isu, dugaan. Namun sudah cukup mengganggu dan tentunya ini sangat mencoreng nama baik Pemkab Seluma,\" ucap Nofi.

Karena ini masih merupakan isu kata Nofi, jadi azaz praduga tak bersalah selalu di kedepankan. Namun demikian, hal ini tak bisa didiamkan harus dibuktikan kebenarannya. Sebab dampak dari isu ini sangat berpengaruh terhadap pembangunan Kabupaten Seluma.

\"Kami dukung APH untuk mengusut ini. Harapan kami ini hanya isu, namun jika memang terbukti. Maka harus ditindak tegas,\" katanya.

Dijelaskan, bahwa DPRD Seluma sangat mendukung semua program yang dilaksanakan Pemkab Seluma. Lima program yang digagas harus terwujud dan dirasakan masyarakat Seluma. Lima program tersebut yakni Seribu jalan mulus, Seluma mudah berinvestasi, Seluma Desa Maju, Seluma melayani serta Seluma beragama dan berbudaya.

\"Oleh karena semua hal yang dapat mencoreng nama baik bupati dan Pemkab Seluma harus dibersihkan. Jangan sampai karena isu fee proyek yang saat ini beredar merusak nama baik bupati juga Pemkab Seluma,\" pungkasnya. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: