Weri Makin Pede, Hendra Klaim Banyak Dukungan

Weri Makin Pede, Hendra Klaim Banyak Dukungan

Bursa Ketum KONI MM \"\"

MUKOMUKO, BE – Sehari menjelang pemilihan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Mukomuko, mulai bermunculan. Selain nama Hendra Cipta yang saat ini menjabat sebagai Plt Ketua KONI Mukomuko.

Satu nama lagi muncul yang diketahui tidak asing lagi aktif dibidang keloahragaan, yaitu Weri Tri Kusumaria SH MH. Selain aktif menjabat sebagai Ketua Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), juga sebagai Ketua Karang Taruna Kelurahan Bandaratu. Masing-masing bakal calon itu, Weri semakin pede karena telah mengantongi rekomendasi dari pengurus cabor. Hendra mengaku diatas angin dan mengaku sudah belasan cabor telah melakukan komunikasi dengannya.

“Insya Allah, saya siap memimpin KONI Kabupaten Mukomuko jika direstui teman-teman pengurus cabang olahraga (Cabor),” kata Weri yang telah mengantongi lisensi C3 sebagai wasit.

Dikatakannya dari 20 cabang olahraga (Cabor), telah mengantongi rekomendasi sekitar belasan cabor. Meski demikian, kata Weri, hingga saat ini pihaknya masih terus berkomunikasi dengan seluruh cabor khususnya yang ada di Kabupaten Mukomuko.

”Komunikasi masih terus saya jalin dengan seluruh cabor di daerah ini,” katanya.

Terpisah, Hendra Cipta mengaku sudah banyak cabang olahraga (cabor) yang telah melakukan komunikasi. “Belasan cabor telah ada komunikasi dan akan memberikan dukungan,” katanya.

Jika, ia diamanahkan sebagai ketua KONI Mukomuko, kata Hendra, tugas awal yang dilakukan persiapan melanjutkan usulan anggaran rutin di APBD Perubahan 2021 dan APBD murni Tahun 2022.

”Saat ini saya menjabat sebagai Plt Ketua KONI mulai menyusun dan dimaksimalkan ketika nantinya terpilih dan diamanahkan sebagai Ketua KONI Mukomuko definitif,” ungkap Ketua Cabor Bridge itu.

Ketua Panitia pelaksana Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) KONI Kabupaten Mukomuko Despardi menyampaikan, untuk teknis dalam pemilihan Ketua KONI berdasarkan AD/ART. Termasuk nantinya akan ada tata tertib (tatib) yang disampaikan pimpinan sidang.

“Yang jelas untuk Musorkablub sudah siap, yang akan digelar Sabtu, 29 Mei 2021,” singkat Despardi. (900)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: