THR Bupati Seluma untuk Pembaca BE Diundi H-4

THR Bupati Seluma untuk Pembaca BE Diundi H-4

TAIS, bengkuluekspress.com - Program Tunjangan Hari Raya (THR) untuk pembaca setia Harian Bengkulu Ekspress akan ditutup pada H-4 Idul Fitri 1442 H dan langsung dilakukan undian. Sedikitnya, akan ada 10 penerima beruntung yang akan mendapatkan THR ini. Untuk itu, bagi pembaca yang belum memasukkan kupon undian, diharap segera memasukan ke dalam kotak undian yang ada di depan pos penjagaan Pemda Seluma, di Pematang Aur.

\"Untuk pengundian dijadwalkan pada Sabtu malam di gedung daerah atau empat hari sebelum hari raya Idul Fitri 1442 H,\" tegas Bupati Seluma, Erwin Octavian SE Kepada BE.

Dikatakannya, THR yang bekerja sama dengan BE adalah bentuk kepedulian sekadar ingin berbagi di Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Meskipun nilainya tidak seberapa, namun ia berharap dapat bermanfaat bagi warga yang beruntung.

Sementara itu, agar berpeluang mendapatkan THR, silakan pembaca BE menggunting kupon THR yang ada di Harian BE Halaman Semaku yang terbit setiap hari. Isi kupon dan masukan kupon ke kotak yang telah disediakan di Kantor Sekretariat Pemda Seluma. Bagi yang beruntung nantinya akan diumumkan di Koran Harian Bengkulu Ekspress. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: