Perubahan Kota Bengkulu Didukung Semua Elemen

Perubahan Kota Bengkulu Didukung Semua Elemen

\"Kapolda,BENGKULU, BE – Tampaknya angin segar dalam menuju perubahan ke arah yang lebih baik untuk pembangunan di Kota Bengkulu kian terasa. Tak hanya pada birokrasi pemerintah Kota Bengkulu yang siap membawa perubahan pembangunan untuk Kota Bengkulu. Bahkan semangat dan support terus diperoleh Walikota H. Helmi Hasan.

Kamis siang (28/2) walikota menerima kunjungan Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Horas Sinaga, di ruang kerjanya. Pertemuan yang berlangsung singkat tersebut diantaranya adalah dukungan Danlanal terhadap program pembangunan yang dijalankan oleh Walikota Bengkulu.  Pertemuan yang berlangsung dalam suasana akrab tersebut membuktikan bahwa unsur Muspida juga mendukung program pembangunan yang digalakkan pemerintah Kota Bengkulu.

Tak hanya Danlanal Bengkulu, pada Selasa (26/2) lalu walikota juga mendapatkan support dari Kapolresta Bengkulu AKBP. H Joko Suprayitno, SST dan jajarannya yakni adanya upaya pemerintah kota yang semakin peduli dengan kondisi sosial yang berkembang dimasyarakat terkait maraknya kasus pembunuhan, pemerkosaan, pencurian. Pemerintah kota terus memaksimalkan jajarannya agar semakin peduli terhadap masyarakat dan kondisi lingkungan sekitar.

Sementara, hari sebelumnya, Senin (25/2) walikota juga menerima kedatangan Kapolda Bengkulu Brigjen Pol. Aj. Benny Mokalu, SH dan jajarannya dalam pertemuan tersebut Kapolda sangat mendukung niat pemerintah kota yang akan mengaktifkan hulu balang di Kota Bengkulu agar suasana kenyamanan, ketertiban di dalam kehidupan bermasyarakat semakin aman dari segala tindak-tanduk kejahatan.

“Program pemerintah kota dari berbagai segi terus mendapat dukungan dari banyak pihak. Ini membuktikan bahwa angin segar untuk membawa perubahan kota bengkulu yang lebih baik akan terwujud,” kata Kabag Humas Setda Kota Suryawan Halusi, Sos, M.Si. Selain itu, bukti nyata perubahan lainnya adalah akan adanya investor asing dari Eropa yang akan menanamkan sahamnya di kota bengkulu. “Tak hanya investor asing, taman wisata remaja yang ada saat ini juga direncanakan akan dikelola oleh manajemen profesional, sehingga taman remaja akan menjadi kebun binatang yang tak lagi banyak patung hewannya dibanding hewan aslinya,” ujar Suryawan.

Tak hanya itu, sejak walikota dan wakil walikota dilantik, Suryawan juga mengatakan telah banyak perubahan yang terjadi di kota bengkulu, diantaranya adalah lampu jalan yang telah banyak hidup, trotoar, drainase di lingkungan yang telah mulai diperbaiki, dan masih banyak lainnya. (rls/adv).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: