Bank Bengkulu Ganti Direktur Pemasaran

Bank Bengkulu Ganti Direktur Pemasaran

\"LogoBENGKULU, BE -  Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Bank Bengkulu melakukan pergantian posisi Direktur Pemasaran. Dalam voting pemilik saham memutuskan Suhawardi Kawal untuk menduduki posisi tersebut menggantikan Mulyadi Ismail. Nama Suhawardi akan diajukan untuk mengikuti fit and proper tes di Bank Indonesia (BI).

\"Kita akan mengurus persyaratan untuk diajukan ke BI,\" terang Direktur Utama Bank Bengkulu H Wimran Ismaun. Dalam pemilihan posisi Direktur Pemasaran muncul 4 nama yang diajukan. Di antaranya  Suharwardi, Alfian, Mulyadi Ismail dan Nenni. Menurut Wimran, jika Suhrawardi tidak lolos  fit and proper test maka Alfian berhak maju menggantikann menduduki urutan kedua suara terbanyak.

\"Prosesnya akan berjalan sekitar satu bulan. Kita belajar dari pengalaman sebelumnya. Pengajuan akan berlangsung lama karena persyaratannya sendiri sangat banyak,\" tambah Wimran.

Sementara itu pada RUPS yang dilaksanakan di Hotel Santika, kemarin menerima semua laporan keuangan yang dilaporkan jajaran direksi kepada pemegang saham. Bahkan semua pemegang saham tidak ada yang menanyakan laporan tersebut karena semuanya sudah baik. \"Pencapaian ini merupakan kerja keras kita semua untuk memajukan Bank Bengkulu, dan semoga tahun depan kita akan mencapai lebih baik,\" ungkap Wimran.

Hasil rapat lain yang juga diputuskan pemegang saham adalah persetujuan untuk membangun Kantor Utama Bank Bengkulu di lahan eks gedung Dharma Wanita. Pembangunan akan mulai digulirkan tahun ini.(251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: