Tabrakan Lawan Cabup Seluma, Warga Niur Kritis

Tabrakan Lawan Cabup Seluma, Warga Niur Kritis

SUKARAJA, bengkuluekspress.com - Kemarin, pukul 07.00 WIB pengguna jalan raya Sukaraja- Bengkulu mendadak macet seketika. Setelah kendaraan mobil Pajero BD 1674 CH yang dikendarai calon bupati tidak terpilih Seluma, Edison Simbolon (63), warga Jalan Mahakam 4 Kelurahan Jalan Gedang Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu, menabrak pengendara motor Honda Supra X BD 2025 PH, atas nama Wahyu Deni Pratama (20) yang membonceng adiknya Reiky Anggi (19) warga Desa Niur Kecamatan Sukaraja. Akibatnya, korban kritis setelah patah tulang kaki kanan, luka lecet paha kiri dan luka di bagian kepala sehingga kritis.

Data berhasil di himpun, jika laju kecelakaan ini terjadi di ruas jalan Bengkulu menuju Seluma. Persisnya di tikungan jalan di Desa Cengri. Kedua kendaraan sama-sama melaju dari arah berlawanan. Mobil Pajero BD 1674 CH yang di kendarai oleh Edison Simbolon ini melaju dengan kecepatan penuh. Begitu juga kendaraan roda dua yang dikendarai Wahyu.

Dengan kondisi jalan menikung ke sebelah kiri dari Tais, sepeda motor dengan kecepatan kencang membuat laju kendaraan melebar ke arah kanan badan jalan. Pada saat itu munculah mobil Pajero yang melaju dari arah Kota Bengkulu. Sontak membuat kedua kendaraan terlibat tabrakan. Korban pengendara motor pun terkapar di badan jalan. Pengguna jalan lainnya ikut menyaksikan kejadian dan sempat menjadi tontonan warga yang melintas. Selang beberapa lama, korban langsung dibawa ke RSUD M Yunus Bengkulu guna perawatan medis.

Sementara itu, Kapolres Seluma AKBP Swittanto Prasetyo SIK melalui Kasat Lantas Iptu Jangkung Riyanto, SIkom MM membenarkan jika adanya kejadian tersebut. Untuk saat ini kedua kendaraan diamankan terlebih dahulu di Polsek guna penyidikan lebih lanjut, sembari dilakukan penyidikan.

\"Untuk korban sudah di bawa ke RSUD M Yunus Bengkulu dan Lakalantas ini masih dalam penyidikan lebih lanjut dan memintai keterangan saksi lainnya,\" pungkasnya. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: