Pegawai Salon Digrebek

Pegawai Salon Digrebek

\"TigaARGA MAKMUR, BE - Jajaran satpol PP Bengkulu Utara, kemarin malam sekitar pukul 23.30 WIB melakukan penggrebekan di salon milik Ad (21) kota Arga Makmur. Penggrebekan dilakukan karena Ci (20) karyawan salon itu kedapatan mengajak Yn (20) dan Dt (20) dua orang temannya untuk bermalam di salon tersebut.Tidak hanya itu teman lelaki mereka yakni Pa (26) dan Rp (23) juga berada di salon itu hingga larut malam. Hal ini mengakibatkan kecurigaan warga dan akhirnya melaporkannya ke Satpol PP.

Kasatpol PP TMS Barimansyah SH melalui Yoga Santoso selaku sekretaris satpol PP menjelaskan saat penggrebekan berlangsung kelima pemuda dan pemudi itu memang sedang berada diruangan yang terpisah. Meski demikian pihak satpol PP tetap membawa kelimanya ke kantor untuk dimintai keterangan.

Sedangkan Rp (23) bersaudara dengan Dt (20) karena berasal dari Bengkulu Selatan dan tidak memungkinkan untuk pulang, maka Rp berdua dengan PA (26) berniat untuk bermalam di tempat sepupunya bekerja di salon itu. \"Karena mereka memiliki identitas lengkap maka kami beri binaan saja untuk tidak mengulangi perbuatan itu. Seharusnya melapor kepada ketua RT setempat agar tidak timbul kesalahpahaman dengan warga. Sementara kedua teman lelakinya diamankan di kantor dan pagi harinya baru kami persilahkan untuk pulang,\" ujar Yoga.

Sementara saat akan dikonfirmasi, Ad pemilik salon pada saat dilakukan sedang tidak berada ditempat. Satpol PP meminta kepada warga untuk memberitahukan kepada ketua RT atau kepala dusun jika ada teman, kerabat atau tamu yang akan bermalam hendaknya dilaporkan segera kepada ketua RT setempat atau kepala desa. \"Ini kita himbau agar tidak terulang lagi kejadian yang serupa yang bisa mengakibatkan persoalan di masyarakat,\" tukasnya. (117)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: