Dewan Apresiasi Polres RL

Dewan Apresiasi Polres RL

CURUP, bengkuluekspress.com - Keberhasilan jajaran Polres Rejang Lebong dalam mengungkap sejumlah kasus kejahatan termasuk Narkoba dalam beberapa bulan terakhir, mendapat apresiasi dari anggota DPRD Rejang Lebong.

Apresiasi tersebut salah satunya disampaikan oleh Ketua Komisi III DPRD Rejang Lebong, M Ali ST. Menurut Ali apa yang dilakukan oleh Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno SIK MH dan jajarannya tersebut sangat luar biasa sekali.

\"Kami sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh pak Kapolres dan jajarannya, karena dalam beberapa bulan terakhir banyak sekali para pelaku kejahatan yang berhasil diamankan,\" terang Ali.

Dijelaskan oleh politisi Partai Gerindra tersebut, selama kepemimpinan AKBP Puji Prayitno SIK MH banyak sekali para pelaku kejahatan mulai dari begal jalan lintas Curup-Lubuklinggau, pelaku pencurian dengan pemberatan, pelaku pencurian kendaraan bermotor hingga pengedar dan bandar Narkoba berhasil mereka amankan.

\"Apa yang dilakukan oleh pak Kapolres dan jajarannya sangat luar biasa, karena memang selama ini para pelaku kejahatan ini sangat meresahkan masyarakat,\" tambah Ali.

Dengan adanya tindakan tegas yang dilakukan oleh jajaran Polres Rejang Lebong tersebut, Ali berharap bisa memberikan efek jera bagi para pelaku kejahatan yang meresahkan masyarakat Rejang Lebong. Terlebih lagi menurut Ali Kapolres sudah menegaskan tidak akan memberikan ruang sedikitpun bagi pelaku kejahatan di Kabupaten Rejang Lebong.

\"Bila Rejang Lebong ini aman, maka kita semua akan merasakan manfaatkan oleh karena itu mari kita dukung apa yang dilakukan oleh jajaran Polres Rejang Lebong ini,\" ajak Ali. (251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: