Diseruduk Babi, Warga Lubuk Sandi Meninggal

Diseruduk Babi, Warga Lubuk Sandi Meninggal

LUBUK SANDI, bengkuluekspress.com - Setelah sempat mengalami kritis dan mendapatkan perawatan intensif dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) M Yunus Bengkulu, akhirnya, Ahliman (70) warga Desa Dusun Tengah Kecamatan Lubuk Sandi meninggal dunia. Sebelumnya, korban pada Minggu (28/2) lalu, diserang babi hutan dan mengalami luka di sekujur tubuhnya.

“Korban meninggal dunia Subuh dini hari, setelah banyak luka di tubuhnya dan sebelumnya sudah kritis. Diduga korban banyak mengalami pendarahan,” ujar Sekretaris Desa Dusun Baru, Israwan (36) kepada wartawan.

Disampaikan, saat ini korban telah dimakamkan di TPU Desa Dusun Tengah oleh pihak keluarga. Diceritakan sebelumnya, bermula saat korban bermaksud pulang dari kebun menuju ke desanya. Nah, saat di jalan kebun itu korban bertemu dengan babi hutan satu ekor ukuran besar. Kemudian langsung menyeruduk korban. Korban yang terkejut, tidak bisa memberikan perlawanan.

\"Jadi warga kami ini awalnya bermaksud ingin pulang dari kebun. Nah, saat di jalan kemudian diserang babi hutan,\" tegasnya.

Untungnya, saat kejadian ada warga lainnya yang kebetulan sedang melintas, sehingga korban diselamatkan sari serudukan babi hutan tersebut.

\"Kebetulan ada warga lain yang pulang juga. Sehingga bisa dilerai dan langsung dibawa ke rumah sakit untuk perawatan medis,\" tegasnya.

Akibat serudukan babi hutan tersebut, korban mengalami sejumlah luka pada mata, dada, dan paha. Sehingga harus dilarikan ke RSUD M Yunus Bengkulu, karena kekurangan darah. Sementara untuk babi hutan yang menyeruduk korban, berhasil dibunuh oleh warga desa. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: