Korban Tenggelam Akhirnya Ditemukan

Korban Tenggelam Akhirnya Ditemukan

KOTA BINTUHAN, BE - Setelah dicari selama lebih kurang tiga hari, akhirnya jasad Supriadi (37),  warga Desa Air Pahlawan Kecamatan Nasal, Kaur yang tenggelam di Sungai Nasal sejak Minggu (24/2) akhirnya ditemukan.

Saat ditemukan kondisi jenazah sudah menimbulkan bau yang tidak sedap dan sebagian tubuh sudah rusak. Korban ditemukan sekitar 10 meter dari lokasinya tenggelam di kaeasan Tebing Petai Desa Muara Dua Kecamatan Nasal.

Berdasarkan data dihimpun BE, penemuan jasad korban sekitar pukul 9.00 WIB kemarin. Jasad itu berhasil ditemukan setelah sekitar 7 orang warga menyelam di sekitar korban tenggelam. Awalnya penyelam menemukan chinsaw atau gergaji mesin milik korban di dasar sungai.  Baru kemudian jasad korban ditemukan setelah penyelam mencium bau busuk yang menyengat dalam air Sungai Nasal tersebut.

Setelah diselami, ternyata jasad korban terjepit batu dan kayu besar di dasar sungai dengan kedalaman sekitar 3 meter. Evakuasi dilakukan sekitar 2 jam, mengingat warga kesulitan mengeluarkan jasad korban, selain terjepit batu dan kayu, arus sungai yang deras juga menghambat proses evakuasi.

Setelah evakuasi berhasil, jasad koban diangkat ke tepi sungai, baru kemudian dibawa menggunakan tandu dari kayu ke Desa Air Pahlawan. Sekitar pukul 12.00 WIB jenazah Supriadi langsung dimakamkan di TPU Air Pahlawan.

Kapolres Kaaur AKBP Andi Kirnanda SH MH melalui Kapolsek Nasal AKP Iskandar SH membenarkan penemuan jenzah Supriadi setelah adanya penemuan chinsaw milik korban di sekitar TKP. \"Kemudian juga hasil pengamatan paranormal atau dukun, warga diminta melakukan pencarian di lokasi Tebing Petai. Akhirnya pencarian selama 3 hari membuahkan hasil,\" ujar Kapolsek.(823)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: