Imbau Warga Jangan Takut Vaksin Sinovac

Imbau Warga Jangan Takut Vaksin Sinovac

KOTA MANNA, bengkuluekspress.com - Bupati Bengkulu Selatan (BS) terpilih, Gusnan Mulyadi SE MM mengaku kondisi fisiknya makin sehat setelah dua kali menjalani vaksin sinovac. Dirinya mengaku tidak merasaksn efek samping apa-apa usai divaksin. Oleh karena itu, dirinya mengimbau warga agar mau divaksin.

\"Ayo vaksin, jangan takut,\" katanya.

Dikatakan Gusnan, sebelumnya, dirinya divaksin pertama pada Minggu (7/2) di puskesmas Kota Manna. Kemudian tahap ke dua pada Minggu (21/2) juga di puskesmas Kota Manna. Dirinya pun mengucapkan rasa syukur karena telah melakukan vaksinasi Covid -19 bersama sejumlah pejabat publik dan tenaga kesehatan di BS. Sebab sejak vaksin pertama hingga kedua berjalan aman dan lancar.

\"Alhamdulillah pelaksanaan vaksin tidak ada kendala,\" ujarnya.

Dengan telah selesainya dirinya,para pejabat dan tenaga kesehatan menjalani vaksin, dirinya mengimbau warga agar mau divaksin. Sehingga ke depan BS bebas dari virus covid-19 dan dapat melakukan kegiatan seperti biasanya.

\"Kalau kita semua divaksin, saya optimis ke depan BS bebas dari covid-19 dan semua kegiatan dapat berjalan normal kembali,\" harap Gusnan. (369)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: