Rosjonsyah : Seluruh Masyarakat Lebong Harus Dukung Pemimpin Baru

Rosjonsyah : Seluruh Masyarakat Lebong Harus Dukung Pemimpin Baru

LEBONG, bengkuluekspress.com – Dengan berakhir masa jabatan sebagai Bupati Lebong periode ke-II 2016-2021, Dr H Rosjonsyah SIp MSi menyerahkan memori jabatan kepada elaksana harian (Plh) Bupati Lebong, H Mustarani Abidin SH MSi. Selain itu, dirinya meminta, kepada seluruh masyarakat Lebong untuk mendukung sepenuhnya Bupati dan Wakil Bupati Lebong yang baru, yaituKopli Ansori-Drs Fahrurrozi MPd). Dikatakan Dr H Rosjonsyah Sip MSi, memori sudah diserahkanya secara langsung kepada Plh Bupati Lebong saat ini dan itu diharapkan bisa dibaca sebagai menambah wawasan dalam menjadi seorang pemimpin. “Silahkan apa yang sudah saya berikan tadi untuk dibaca,” sampainya, Rabu (17/02).

Sementara itu, dirinya juga berpesan, terutama kepada Bupati dan Wabup Lebong nantinya untuk selalu memiliki jiwa yang sabar. Karena akan bertemu dengan orang-orang yang baru dan berbeda karakter dan semuanya itu harus dilayani dengan baik. “Satu tahun kepemimpinan saya sebagai bupati dulu belum merasakan apa-apa, baru setelah 2 tahun baru merasakan semuanya,” ucapnya.

Menurut Rosjonsyah, jika nantinya jiwa sabar telah ditumbuhkan dengan telah berhasil, maka kedepan proses pembangunan roda pemerintahan akan bisa berjalan dengan baik. “Baik itu secara fisik maupun secara administrasi,” jelasnya.

Selain itu juga, dirinya juga berharap, tongkat estapet roda pemerintahan akan terus berjalan siapapun bupatinya. Untuk itulah dirinya meminta kepada seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Lebong tanpa terkecuali, untuk bersama-sama mendukung Bupati Lebong dan wakil Bupati Lebong yang baru Kopli Ansori-Drs Fahrurrozi MPd. “Jika tidak didukung mereka akan mengalami kesulitan menjadi pemimpin, apalagi masih ada program-program yang masih dijalankan,” pintanya.

Seperti, sambungnya, dukungan dari masyarakat agar pemimpin Lebong yang baru nantinya dalam melakukan pelebaran jalan utama di Kabupaten Lebong yang diharapkan bisa tembus ke Kabupaten Rejang Lebong. Jika ingin Kabupaten Lebong lebih dikenal lagi dengan masyarakat luar. “Karena kita memiliki sumber daya Alam (SDA) dalam hal ini pariwisata yang sangat menjanjikan,” tuturnya.

Sementara itu, Plh Bupati Lebong, H Mustarani Abidin SH MSi mewakili seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) serta masyarakat Lebong mengucapkan banyak terima kasih atas dedikasi Rosjonsyah yang telah 2 periode (10 tahun) menjadi Bupati Lebong, sehingga Lebong telah banyak mengalami perubahan. “Sedih ditinggal Bapak Bupati, tetapi dirinya nanti akan mengemban tugas yang lebih berat lagi sebagai Wakil Gubernur Bengkulu,” ujarnya.(614)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: