Jalin Sinergitas, Kapolsek KT Gelar Coffee Morning

Jalin Sinergitas, Kapolsek KT Gelar Coffee Morning

KAUR TENGAH, bengkuluekspress.com - Guna mewujudkan rasa kebersamaan, Kapolsek Kaur Tengah IPTU Samsul Rizal SH bersama jajaran melaksanakan coffee morning bersama para camat dan Danramil 0408-03 KT di Mapolsek Kaur Tengah, Selasa (16/2). Dimana kegiatan coffee morning yang tujuannya membahas langkah-langkah dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 dan menjaga situasi kamtibmas di wilayah Polsek Kaur Tengah.

“Saya selaku Kapolsek Kaur Tengah yang baru tentu mengucapkan terima kasih kepada para Camat dan Danramil Kaur Tengah yang sudah sempat hadir dalam giat coffee morning dan ini merupakan bentuk sinergitas kita,”kata Kapolsek, Selasa (16/2).

Dikatakan Kapolsek, ia mengajak kepada para Camat dan para Kades agar selalu menyampaikan kepada warganya untuk menciptakan kondisi yang kondusif terutama jelang pelaksanaan Pilkades yang sudah didepan mata ini. Tak hanya itu juga, Kapolsek juga berharap dalam pelaksanaan Pilkades pada hari pencoblosan nanti harus menjalankan protokol kesehatan dimasa pandemi ini.

“Sebentar lagi kita akan menggelar Pilkades, tentunya harapan kita pelaksanaan Pilkades ini berjalan aman dan lancar. Juga kepada semua pihak agar selalu mentaati 3M yaitu menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker,” harapnya.

Sementara itu, Camat Semidang Gumay Hazairin S Pd yang hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan, ia mengucapkan rasa terima kasih telah diajak coffee morning bersama Kapolsek Kaur Tengah. Juga pihaknya siap mendukung program Polsek dalam menciptakan kamtibmas diwilayah Polsek Kaur Tengah.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek yang sudah mau bergaul dengan kami para Camat dan kami siap mendukung program polsek dalam menjaga keamanan diwilayah Polsek Kaur Tengah,” tandasnya. (618)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: