Iptu Gajendra Jabat Kasat Reskrim Polres BS

Iptu Gajendra Jabat Kasat Reskrim Polres BS

KOTA MANNA, bengkuluekspress.com - Terhitung sejak Selasa (16/2), Kasat Reskrim Polres Bengkulu Selatan (BS) resmi dijabat oleh Iptu Gajendra Harbiandri STK MH SIK. Hal tersebut setelah dilakukan serah terima jabatan (sertijab) di aula Mapolres BS dengan kasat reskrim Polres BS sebelumnya, AKP Rahmat Hadi Fitrianto SH SIK yang menduduki jabatan baru sebagai kasat Reskrim Polres Rejang Lebong.

\"Setelah Sertijab, mulainya menyesuaikan diri dengan lingkungan, dan bekerjalah maksimal agar situasi kamtibmas di BS semakin kondusif,\" katanya saat Sertijab, Selasa (16/2) pagi.

Kapolres mengucapkan selamat datang Kepada Kasat Reskrim BS yang baru. Juga selamat bergabung di Polres BS. Dirinya berharap agar secepatnya menyesuaikan dengan situasi dan kondisi di wilayah hukum Polres BS.

\"Silakan lanjutkan pekerjaan Kasat Reskrim sebelumnya dan hadirkan inovasi-inovasi baru untuk memastikan situasi Kamtibmas di BS aman dan terkendali,\" imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada AKP Rahmat Hadi Fitrianto SH SIK selama bertugas sebagai Kasat Reskrim di Polres BS atas atas dedikasi dan loyalitasnya selama bergabung dan menjabat di Polres BS. Dirinya juga mengucapkan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru dan berharap agar memiliki prestasi semakin gemilang.

\"Saya pesan, dimanapun bertugas tetap jaga nama baik institusi, rangkul anggota demi kelancaran pelaksanaan tugas, semoga Polri tetap dicintai dan kehadirannya tetap didambakan Masyarakat,” harapnya.

AKP Rahmat Hadi Fitrianto SH SIK dalam kesempatan tersebut juga mengucapkan mohon maaf jika selama berada di lingkungan Polres BS ada salah dan khilaf.

\"Mohon doanya agar saya bisa mengemban amanah dengan baik sebagai Kasat Reskrim Polres Rejang Lebong,\" ujarnya. (369)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: