Jabat Kakan Kemenag Kaur, Mansyahri Mohon Dukungan

Jabat Kakan Kemenag Kaur, Mansyahri Mohon Dukungan

\"\"BINTUHAN, bengkuluekspress.com - H Mansyahri SAg MHI resmi menjabat sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Kaur menggantikan Drs. H. Zainal Abidin MHI, yang kini menjabat sebagai Kakankemenag Kota Bengkulu. Hal ini setelah dilakukan pisah sambut antara Kepala Kemenag baru dan lama di aula kantor Kemenag Kaur, Selasa (16/2).

Dalam sambutannya, Mansyahri SAg yang sebelumnya menjabat Kakankemenag Kabupaten Muko-muko itu, meminta kepada jajaran internal Kemenag dan masyarakat Kaur dapat mendukung kinerjanya. Sebab tidak mungkin ia dapat bekerja sendiri di dalam mengemban tugas yang diberikan kepadanya. Karena itu ia sangat membutuhkan dukungan semua pihak, terutama jajaran Kemenag Kaur.

“Di sini saya berharap kepada seluruh pegawai di lingkungan Kemenag Kaur serta rekan-rekan stakeholder lainnya untuk bisa menerima dan mendukung saya dalam menjabat sebagai Kepala Kemenag Kaur ini,” sampainya, Selasa (16/2).

Ditambahkannya, ia juga mengajak semua pegawai Kemenag Kabupaten Kaur dari tingkat tertinggi hingga terendah untuk berkinerja optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kaur. Juga untuk program ia juga siap melanjutkan program kerja yang belum terselesaikan pada masa kepemimpinan Bapak Zainal Abidin. “Saya akan melanjutkan program pembangunan dan lainnya yang telah dirancang oleh Bapak Zainal selama ini, terutama untuk MTQ yang sudah dekat ini akan kita persiapkan lagi lebih maksimal agar Kaur ini bisa meraih juara tingkat nasional,” harapnya. Sementara itu, Drs. H. Zainal Abidin MHI yang kini menjabat Kakankemenag Kota Bengkulu itu menyampaikan, ia mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak serta permohonan maaf atas semua kesalahan baik itu secara kedinasan ataupun secara pribadi. Sebab selama ia mengabdi di Kemenag Kaur kurang lebih dua tahun itu, tentu banyak kesalahan. Juga ia berpesan kepada Kepala Kemenag yang baru agar melanjutkan program demi perbaikan Kantor Kemenag Kaur. “Saya secara pribadi meminta maaf atas segala kekurangan selama masa kepemimpinannya. Juga saya yakin dibawah kepemimpinan bapak Mansyahri nantinya dapat menjadikan Kemenag Kaur akan menjadi lebih baik lagi,” tandasnya. (618)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: